Have an account?
Posted by Arma's Blog on Sabtu, 24 Juli 2010 in

Penyanyi idola remaja wanita, Justin Bieber setelah sukses dalam karir nyanyinya, saat ini mencoba merambah ke dunia akting. Justin akan tampil sebagai bintang tamu dalam film serial kriminal CSI: CRIME SCENE INVESTIGATIAON. Ini merupakan hal yang baru bagi penyanyi berumur 16 tahun.

CBS, stasiun televisi yang menayangkan serial CSI memaparkan, Justin akan memerankan Jason McCann seorang remaja yang bermasalah dengan keputusan yang buruk untuk tinggal bersama saudara lelaki satu-satunya. Walaupun hanya mendapat peran kecil namun tokoh yang diperani Justin masuk dalam inti cerita ini.

Film televisi yang meraup sukses sejak tahun 2000 sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan artis muda selain Justin Bieber. Penyanyi pop country Taylor Swift juga pernah tampil di CSI episode Maret 2009.

Episode yang menampilkan Justin akan ditayangkan akhir tahun ini. Jerry Bruckheimer yakin episode yang menampilkan penyanyi sensasional ini akan meraih sukses setelah penayangan CSI TRILOGY yang menggemparkan dunia film drama pertelevisian. Kira-kira seperti apa ya akting Justin dalam film ini.
0 Responses to “Justin Bieber Tampil di Serial TV CSI”:

Posting Komentar