Have an account?
Posted by Arma's Blog on Selasa, 03 Agustus 2010 in
Sebuah terobosan dalam dunia pemilihan presiden, yaitu kampanye menggunakan game. Game ini judulnya SBY Anti Koruptor. Sebuah game yang sederhana dan singkat, tapi cukup menghiburlah. Gw dapet game ini dari kakak gw, yang mengaku mendapatkan dari salah seorang dosennya yang bernama David Setiabudi. David Setiabudi dikenal sebagai pembuat game mini untuk anak-anak yang berjudul Divine Kids, game buatan Indonesia pertama, pasti pernah denger kan?

Nah, intinya game ini menunjukkan bahwa SBY giat memberantas korupsi, meskipun gameplay-nya gak menunjukkan usaha pemberantasan korupsi. Game ini dibagi jadi 2 stage, yaitu desa dan kota. Untuk stage desa, game berupa memukul tikus-tikus yang keluar dari lubang. Seperti kalau main di Timezone gitu loh. Untuk stage kota, game berupa SBY naik pesawat menembak tikus-tikus yang naik peswat. Singkat dan sederhana. Dan di akhir game, kalau berhasil, pasti muncul slogan yang melambangkan Partai Demokrat.

Menarik juga melihat terobosan baru kampanye lewat game. Apapun pilihannya nanti semoga presiden kita selanjutnya adalah presiden yang tepat. Sesuai iklan sosialisasi pemilu di kereta, “Pemilih Cerdas Memilih Pemimpin Berkualitas”.

Dan game ini bisa di download disini

LANJUTKAN !

(maaf post-nya terlambat..^^ hehehe)

0 Responses to “Game SBY Anti Koruptor”:

Posting Komentar