Have an account?
Posted by Arma's Blog on Sabtu, 27 November 2010 in



Antivirus Kaspersky Internet Security 2010 (KIS 2010) adalah software antivirus yang sangat bagus dan berfitur lengkap. Sangat jarang program antivirus beriklan (semua software juga jarang beriklan) dan iklan itu dibintangi Jackie Chan pula! Bagi yang belum memiliki KIS 2010 dapat mendownloadnya disini
Masalahnya, kita butuh Kaspersky tapi kita tak punya uang . Jadi, harus mencari key file tiap 5 hari sekali di situs kavkiskey.com. Sayangnya, kini entah mengapa situs itu hilang! Namun jangan kawatir. Dengan beberapa trik kecil, anda akan menikmati KIS 2010 tanpa sibuk mencari key file untuk mengaktifkannya. Begini caranya ...

Langkah Pertama:
Key anda telah ter-blacklist! Jadi, hapus key tersebut. Klik "license" di bagian bawah, delete key dengan klik tanda "X" berwarna merah, dan pilih "YES".
Setelah klik "YES", akan muncul "activation wizard". Pilih cancel.

Langkah Kedua:
Pilih "setting" di pojok kanan atas. Cari pilihan "option" dan hilangkan tanda centang pada "enable self defense". Lalu klik "OK".
Selanjutnya keluar dari KIS 2010 pada taskbar.

Langkah Ketiga:
Buka "run", ketik "regedit" (tanpa tanda petik), dan arahkan agar menuju ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KasperskyLab\protected\AVP9\environment. Cari dan klik "ProductStatus" hingga muncul sebuah jendela. Ubah kata "release" menjadi "beta". Exit registry editor dan refresh dekstop.


Langkah Keempat:
Nah, hidupkan kembali KIS 2010, cari jendela "activation wizard", dan pilih "activate beta license". Pastikan komputer anda terhubung dengan internet!
....dan JREEENG!!!..... anda mendapat lisensi dari Kaspersky selama 30 hari! Bebas dari blacklist, bebas untuk update, dan bebas dari virus!


Bila sudah 30 hari bagaimana? Ya ulang lagi langkah ini. Bagitu seterusnya! Lalu adakah efek sampingnya? Ada hanya satu! Kaspersky 2010 anda kini punya label baru diatasnya, !!! NOT FOR SALE !!! Hehehe...


Selamat mencoba!
0 Responses to “Membuat kaspersky internet security 2010 jadi gratis”:

Posting Komentar